BANNER
Wajah KEPRI

Adi Prihantara Resmi Duduki Jabatan Sekda

BINTAN,WARTAINONESIANWS.com – Bupati Bintan Apri Sujadi secara resmi melantik Pejabat Definitif Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Adi Prihantara,Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan,selasa (10/10/2017).

Apri mengharapkan, agar sekda yang telah dilantik dapat bekerja secara sungguh- sungguh serta dapat mempertahankan hasil yang telah dicapai selama ini.

” kita harapkan agar memperhatikan kinerja perangkat dibawahnya dan mpertahankan hasil capaian yang selama ini diperoleh pemkab bintan,” kata Apri.

Selain itu, dirinya juga berharap agar dengan terpilihnya Sekda Definitif Kabupaten Bintan ini akan mampu memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Kabupaten Bintan dalam mensukseskan program-program yang telah ia cetuskan.

” Tentunya kita berharap agar hal ini mampu memberikan pengaruh yang positif terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bintan untuk bersinergi dalam mensukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan,” tambah Apri.

Reporter : (jo)

Editor :zulham

 

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top