BANNER
Politik

Akhirnya Warga Baloi Kolam,Yang Di Amankan Pihak Kepolisian Sudah Dibebaskan

BATAM,WARTAINDONESIANEWS.com – Saat managemen PT Alfinky Multi Berkat memberikan surat pemberitahuan kedua yang disebarkan kepada warga RT 03, 10/16, Baloi Kolam, Kota, Batam.Ratusan warga Baloi Kolam turun ke jalan, Mulai dari anak anak sampai orang tua.

Ketika adanya kericuhan, saat membagikan surat teguran kewarga ,menurut Jimmy hal itu merupakan akibat dari ulah beberapa oknum yang diduga menjadi provokator untuk membatalkan niat dari pihak perusahaan memberikan uang sagu hati.“Itu bukan dari pihak kita, ada provokator dan mobil rombongan kami ikut dirusak,” jelasnya.

Seingga pada waktu kejadian bentrok antara warga baloi kolam dan manajemen perusahaan,salah satu warga baloi kolam yang di aman polisi mereka meminta supaya dibebaskan.ujar salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya pada media dtiktipikornews.com di lokasi kejadian.

Ia pun menambahkan bahwa rekan mereka telah ditangkap oleh polisi dan tuntutan mereka hanya 1 yaitu supaya warga tersebut di bebaskan .” Sabtu ( 4/11/2017 ) .

Sampai saat ini warga masih berkumpul di lokasi,dan suasana masih mencekam. Mengingat salah satu warga yang telah ditangkap polisi dan belum dibebaskan.

Dalam situasi yang sedang mencekam di balaoi kolam salah satu perwakilan rakyat DPRD Kota Batam,turun untuk melihat kelokasi kejadian. setelah mendengarkan keluhan warga,akhrnya Uba ingan Sigalinging anggota DPRD Kota Batam menjamin warga yang di amankan poliisi di polrsta Barelang untuk segera di bebaskan.

” Penjelasan warga yang di amankan oleh pihak kepolisian Saya tidak ditangkap, tapi diamankan.Sebenarnya bukan saya yang merusak Mobilnya,tapi warga.Sebenarnya saya bukan anarkis,Tapi saya hanya mau mempertanyakan kepada sang sopir itu.

Kenapa dia ikut menyebarkan selebaran surat itu,karena dia warga kita juga dari awal kita sudah komitmen “Ungkap Hutagaol saat memberikan Konfrensi pers Sabtu ( 4/11/2017 ).

Saat disinggung apa saja yang dilakukan di Kantor Polisi Hutagaol menerangkan bahwa dia hanya dimintai keterangan dan tidak lebih dari itu dan harus melakukan wajib lapor ke Kantor Polisi.Dan harapan dia kedepannnya dengan kejadian ini supaya masyarakat lebih hati hati karena tidak menutup kemungkinan masalah yang seperti ini bisa lagi terjadi Pungkasnya.

Reporter : FN

Editor : Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top