BANNER
Teknologi

Akibat PLN Padamkan Listrik Nasi Tak Jadi Masak di Batam”

Akibat PLN Padamkan Listrik Nasi Tak Jadi Masak di Batam"
Akibat PLN Padamkan Listrik Nasi Tak Jadi Masak di Batam"

foto ilustrasi padam listrik

WartaindonesiaNews BATAM- Warga batam selama satau minggu ini mengeluhkan prilaku yang di lakukan PLN ,dimana pemadaman lampu bergilir yang memakan waktu berjam-jam tampa ada pemeberitahuan kepada warga.

Hampir seluruh penjuru Batam padam listrik. Pemadaman terjadi usai salat jumat. Sejumlah pusat perbelanjaan di Nagoya, Batam, Kepulauan Riau juga kelimpungan.

Sepertinya padamnya Lampu mati secara tiba-tiba sekitar dan bergiliran di seluruh penjuru di kota batam dan, Tak lama kemudian lampu menyala kembali. Peristiwa ini sangat membuat cemas sejumlah pengunjung yang berada di mol-mol.

“Kenapa ini yah,” ujar seorang pengunjung Nagoya Hill Mall, Batam, Jumat (2/11/2015).

Disamping itu warga Taman raya tahap III ibu rena mengatakan pada awak media wartaindonesianews.com ia,sangat kecewa apa yang dilaakukan oleh PLN Batam.karena lampu padam bergiliran,hingga memakan waktu yang cukup lama tidak punya hati ungkapnya.

ia juga menyampaikan kalau seperti ini perbutan PLN kepada warga bisa-bisa para ibu-ibu rumah tangga di batam bisa berdemo nanti,terkadang kita lagi masak nasi menggunakan listrik dengan tiba-tiba nasih tersebut tidak bisa masak karena lampu sudah padam pungkasnya dengan nada kesal.

Pemadaman listrik secara tiba-tiba ini diduga bersumber dari PLN Batam. Di sejumlah wilayah, seperti di Batam center ,Tiban, Nagoya, serta beberapa tempat lainnya juga mengalami pemadaman yang sama.(red)

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top