BANNER
Teknologi

Demi Menghemat Biaya Hasil Panen Memuaskan Mari Kita Gunakan Pupuk Wilmas Yang Sudah Terbuki Hasilnya

img_20161107_121645SIMALUNGUN,WARTAINDONESIANEWS.com – Saat ini telah teruji bahan baku pertanian .untuk padi dan sawit jagung sayuran dengan biaya yang cukup muarah dan hemat namun hasilnya memuaskan bagi petani padi di kecamatan siantar nagori laras .ketika Pupuk Wilmas sudah kombinasi untuk buah dan penyegaran batang daun- daun .tanpa memakai pupuk Urea yang sekarang sangat tinggi nilainya panen petani cukup memuaskan hasilnya.

Darsono Sebagai Mitra petani di kampung nagori laras beliau juga sebagai Penyalur pupuk Wilmas memberikan keterangan bagaiaman teknis pengunaan pupuk tersebut untuk,dilokasi lahan pesawahan sehingga pak Sukijan yang memiliki lahan 5 rante ataw 2000 meter luasnya di Nagori Laras dua kec Siantar sesuai hasil keterangan dari Pak Darsono setelah,menggunakan
pupuk 50 kg berarti dianya hanya menggunakan 10 kg per rantenya tanpa menggunakan pupuk yang lain ungkapnya pada awak media ini.

Tanpa disadari oleh sukijan kalau hasil padi yang menggunakan pupuk Wilmas tersebut Ternyata perkembangan nya sangat nyata pantauan awak media ini dilokasi sawah Sukijan dengan paroritas yang di tanamnya adalah padi Serang.

Dimana selama ini kalau padi serang sangat mudah terhinggap hama penyakit di saat sekarang .namun ini jadi bukti bahwa pupuk wilmas dapat mengendalikan pencegah hama .sembari ada tambahan perang sang dari pupuk wilmas yang di pupukkan secara penyemprotan ujar Darsono sebagai Mitra penyaluran pupuk.

Tambahnya lagi kita Siap bersaing soal pupuk Wilmas dengan Pupuk yang Bersubsidi .dalam hal mampaatnya buat tanaman begitu juga dalam penggunaan Biaya jauh sangat hemat dari pupuk yang biasa kita gunakan selama ini untuk areal persawahan .

Maka dari itu,bagi masarakat dimanapun berada mari kita menggunakan pupuk wilmas ini.dengan harga persak .50 kg hanya Rp.250 ribu. segera hubungi saudara kita Mitra Penyalur Darsono di kecamatan gunung malela Simalungun papar Sukijan. di lokasi sawahnya untuk lebih jelasnya segera hubungi no kontak pak darsono 085276074345.inysaallah dapat solusi pertambahan hasil tani kedepen.

Reporter : (b.tamsar)

Editor :zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top