BANNER
Politik

DPRD Kepri Akan Awasi Proyek Gurindam XII

KEPRI,WARTAINDONESIANEWS.com – Menjalankan tugas dan Fungsi sebagai pengawasan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri akan terus mengawasi jalannya pembangunan Proyek Gurindam XII, Senin (11/12/2017).Proyek yang direncanakan akan dimulai pada 2018 mendatang, tampaknya mendapat pengawasan ketat dari lembaga terhormat di Kepri itu.

Sebagai fungsi pengawasan, hal ini disampaikan salah satu Anggota DPRD Kepri Onward Siahaan belum lama ini diTanjungpinang.Kata dia, pihaknya akan terus berupaya dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk melakukan pengawasan terhada proyek pembangunan Gurindam XII.

” Ini merupakan salah satu fungsi DPRD yakni fungsi pengawasan, apalagi Proyek Gurindam XII ini bukannya proyek kecil dan memakan anggaran yang lumayan besar,” ujarnya.

Lebih lanjut Onward menyampaikan, proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Kepri ini menggunakan anggaran yang cukup besar, sehingga proyek dengan pagu anggaran sebesar Rp530 miliar itu tentunya perlu pengawasan oleh Dewan.

“Dewan akan terus mengawasi, bagaimana pelaksanaannya agar pembangunan proyek yang nantinya dapat berjalan baik dan sesuai aturan yang ada,” Sebutnya.

Kata dia, proyek merupakan multi years yang menggunakan anggaran yang besar dan merupakan salah satu program prioritas di APBD tahun 2018. “ini anggaran multi years, jadi perlu pengawasan,” tukasnya.

Reporter : (zul)

Editor      :Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top