BANNER
Politik

DPRD Kota Batam,Lakukan Reses Pembahasan Kualitas Infrastruktur Dan Pelayanan Kesehatan

BATAM,WARTAINDONESIANEWS.com – Menjalankan program pemerintah pusat, telah menggalakan program Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK) untuk keseluruh daerah yang tertinggal, tentu pada pelaksanaannya belum dirasakan masyarakat luas khususnya pada tingkat kelurahan. Sebagaimana aspirasi yang diterima anggota DPRD Kota Batam saat menggelar reses.

 

Salahsatu yang menjadi perhatian wakil rakyat Kota Batam yakni, ada pembangunan infrastruktur dipenghujung tahun atau akhir waktu. Menurut Juru Bicara Fraksi PDI-P, Sugoto mengatakan masih ada pembangunan yang dibangun disesi sesi akhir.

 

Sekretaris dari Fraksi PKS, Rohaizat mengatakan masyarakat mengeluhkan beberapa titik pembangunan infrastruktur yang kualitasnya dibawah standar.

“Kualitasnya jelek dan tidak rapi sehingga terkesan seperti proyek kejar tayang dan asal-asalan”, ucapnya. “Jangan terjadi lagi di tahun berikutnya,” ujar Rohaizat, Jumat (07/12/18).

 

Aspirasi lain yang didapatinya, masyarakat menuntut pemerintah kota Batam aktif menstabilkan harga sembako khususnya jelang perayaan hari besar. Pemko Batam perlu melakukan pengawasan dan monitoring harga dan persedian barang. Termasuk akses pelayanan kesehatan masih menjadi hal dikeluhkan warga, pungkasnya.

 

Sementara itu, Harmidi Umar Husein dari Fraksi Gerindra, menyoroti pembangunan baru maupun perbaikan jalan rusak pada segala jenis jalan di seluruh wilayah Batam yang terelisasi. (B/Red)

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top