BANNER
Daerah

IMB Tower Mitratel Resmi Dikeluarkan Oleh Pemkab Bintan

BINTAN,WARTAINDONESIANEWS.com – Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Tower milik perusahaan Daya Mitra Telekomunikasi di kampung Bugis RT. 01/ RW 03, Kelurahan Tanjung Uban Utara hampir 4 tahun belum mendapatkan izinnya dan sempat di garisline oleh satpol PP, kini Pemkab Bintan telah resmi mengeluarkan IMB nya.

Kepala Bidang (kabid) Pengawasan Satpol PP Bintan, Sukiyadi yang melakukan pengawasan tower tersebut mengatakan, pihak perusahaan Dayamitra Telekomunikasi, IMB tersebut sudah dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpada Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Bintan sejak 23 November 2017.

” IMB TP. Dayamitra Telekomunikasi sudah dikeluarkan oleh DPMPTSPTK ada 23 November kemarin, jadi izin merwka sudah resmi,” Kata Sukiyadi, Kabid pengawasan Satpol pp Bintan, Kamis (30/11/2017).

Sukiyadi pun berharap, setiap perusahaan yang ingin melakukan usahanya dibintan baik itu usaha bangunan, ruko, hotel maupun mendirikan Tower agar segera mengurus IMB nya terlebih dahulu.

Lanjutnya, jangan sampai pihak satpol pp menemukan kejanggalan ketika melakukan sidak dan meminta perusahaan mengeluarkan bukti izinya dan ternyata belum memiliki izin.

” kita minta mereka taat aturan, jangan pula izin bangunanya Satu lantai sementara yang dibangun Dua lantai, ini jelas salah,” beber Sukiyadi.

Andreson Derek Riwoe yang diberikan kuasa oleh PT. Dayamitra Telekomunikasi dalam mengurus IMB Tower ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemkab Bintan yang sudah mendukung berdirinya tower tersebut, sehingga berdirinya tower itu masyarakat dapat menikmati jaringan telekomunikasi dengan baik.

” saya mewakili perusahaan mengucapkan terimakasih pada Pemkab Bintan yang sudah mengeluarkan izin tower tersebut,” ungkap Andeson.

Reporter : (jo)

Editor      :Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top