BANNER
Olahraga

Jalan Santai Dikecamatan Gunung Kijang Berhadiah Motor Metik

BINTAN,WARTAINDONESIANEWS.com – Dalam Rangka menyambut Tahun baru islam 1439 Hijriah, kecamatan Gunung Kijang melakukan serangkaian kegiatan jalan santai, Jumat (22/9/2017).

Tak hanya jalan santai mengeluarkan keringat, namun jalan santai kali ini memberikan ratusan doorprize yang diselenggarakan pihak kecamatan pada minggu pagi (24/9) pukul 06.00 WIB.Jalan santai dengan rute yang dimulai dari Gor Kawal sebagai star awal, kemudian menuju ke jalan kaswari, jalan maunggal dan tembus ke depan Gor.

Camat Gunung kijang, Satridha mengatakan, untuk memeriahkan jalan santai menyambut tahun baru 1 muharam 1939 hijriah, berbagai hadiah menarik disuguhkan untuk masyarakat kecamatan Gunung Kijang.” Ratusan hadiah kami berikan untuk warga kami, doorprize itu berupa  kulkas, mesin cuci, kipas angin, dispenser dan masih banyak lagi hadiah lainnya,” kata Satrida, Camat Gunung Kijang.

Lebih lanjut Camat Gunung Kijang mengungkapkan, selain ratusan hadiah menarik, ada hadiah yang lebih spektakuler yang akan dinanti-natikan masyarakat dibanding hadiah lainnya yaitu Satu unit sepeda motor metik.

“Diantara hadiah lainnya, ada yang lebih spektakuler, yakni Satu unit sepeda Motor metik,” ungkapnya.Satrida Berharap, dengan adanya jalan santai, seyogyanya animo masyarakat dalam hidup sehat akan terus meningkat.

Reporter : (jo)

Editor :zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top