BANNER
Politik

Ketua Komisi l Tidak Bersedia Ditemui Terkait Keramik Tanpa Label SNI

BATAM,WARTAINDONESIANEWS.com– Terkait permasalahan keramik yang tidak memiliki label SNI yang mana akibat perbuatan tersebut telah melanggar Peraturan Menteri Perindustrian, yang mana sebagai Standar Nasional Indonesia (SNI) Nomor 85/M-IND/PER/12/2016.

Sementara itu beberapa waktu lalu Ketua Komisi l Dprd Kota Batam telah melakukan Sidak langsung ke gudang penyimpanan keramik yang berada di Sei Panas namun pemilik perusahaan tidak berada di tempat.Diduga Sidak tersebut cuma sebagai formalitas saja mengingat ketua Komisi l tidak bersedia dijumpai ataupun dikonfirmasi.

” Dari mana pak,sebentar saya tanya beliau.Pak Budinya lagi telponan bentar lagi mau keluar soalnya ada yang penting.”Ungkap salah satu pegawainyaSelasa ( 30/01/2018).

Dan lebih parahnya lagi saat dikonfirmasi beberapa waktu sebelum melakukan Sidak Budy selaku Ketua komisi pernah mengeluarkan Stapment meminta untuk ditunjukkan lokasi lain dengan alasan agar sekalian jalan .Hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan tidak bisa dikonfirmasi.

Reporter : FN

Editor      :Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top