BANNER
Politik

KNCI Lakukan Demo Terkait Pembatasan 1NIK 3 Simcard

BATAM,WARTAINDONESIANEWS.com- Kesatuan Niaga Cellular Indonesia Kepulauan Riau( KNCI Kepri ) menggelar demodi Kantor Dprd Kota Batam mereka menuntut penghapusan aturan pembatasan 1NIK untuk 3 nmor cellular yang sangat merugikan mereka.

Mereka disambut oleh anggota DPRD  Kota Batam yaitu Harmidi Umar Husen dari Komisi l dan mengarahkan untuk perwakilan dari KNCI untuk masuk ke dalam untuk menyampaikan aspirasi dari para pedagang. Aturan pembatasan registrasi 1NIK 3 kartu perdana mengakibatkan

1.Kerugian langsung bagi outlet dalam beberapa bulan ke depan,outlet akan tutup dan tergusur dari pasar selular,ini berarti ,sekitar 5 juta jiwa masyarakat yang selama ini bergantung pada usaha outlet selular akan menganggur dan kehilangan sumber penghidupanya.
2. Masyarakat akan membeli pulsa internet dengan harga yang jauh lebih mahal dari harga sekrang
3.Masyarakat di wilayah pedesaan dan pedalaman akan kehilangan akses terdekat untuk belanja pulsa karena outlet sudah tidak ada.
4.Pasar selular tentunya akan dikuasai total oleh segelintir pemodal besar dalam jaringan Modern Channel.

” Kami tidak diizinkan untuk registrasi ke 4 dan seterusnya,itu hanya boleh di gerai operator. Sekarang masyarakat yang di pulau ,masa harus registrasi 1 kartu mereka harus naik kapal,biaya lagi kan pak” Ungkap Yuanto ketua DPD KNCI Kepri Senin ( 02/04/2018).

Ia juga menambahkan kepada Kementerian Kominfo agar menepati janjinya yang mana para outlet dilibatkan dalam peregistrasian kartu perdana dan tidak harus datang ke Gerai Operator seluler .

Reporter : FN

Editor      :Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top