BANNER
Politik

Komisi IV DPRD Kepri Minta Kabupaten/Kota Dorong Ivent Olahraga

KEPRI,WARTAINDONESIANEWS.com – Komisi IV, Anggota DPRD Kepri, Yuniarni Pustoko Weni mengatakan, Ivent maupun turnamen olahraga, pihaknya mengharapkan ivent tersebut terus didorong, pasalnya dalam bidang olahraga selalu diminati masyarakat.

” kita minta pemerintah kabupaten dan kota kembangkan iven olahraga, jangan sampai dikepri tidak ada atlet yang bisa mengharumkan nama Kepri,” kata Weni, Kamis (2/11/2017).

Yuniarni Pustoko Weni juga menyampaikan, penyelenggaraan turnamen khususnya dibidang olehraga selalu mendapat dukungan penuh dari Komisi IV DPRD Kepri, hal itu bertujuan untuk meningkatkan pemuda nerbakat dalam menyaring pemuda berprestasi dalam bidang olahraga.

” Dalam spektra olahraga di Kabupaten dan Kota, Komisi IV DPRD Kepri selalu memberikan dukungan penuh, gunanya untuk menjaring bibit-bibit berprestasi,” lanjutnya.

Ditambahkannya, mencari minat bakat pemuda dibidang olahraga bukanlah hal yang mudah, minat bakat pemuda ditanjungpinang juga menggelar turnamen bola Voli yang saat ini sedang berjalan sehingga dengan adanya turnamen itu pemko dan pemkab bisa menyaring untuk diikutkan ke tingkat yang lebih tinggi dalam mewakili kepri.

” yang pastinya kami dari Komisi IV DPRD Kepri selaluendukung ivent itu,” tambah Istri orang nomor Satu di Tanjungpinang ini.

Reporter : (jo)

Editor     :Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top