BANNER
Politik

Melirik Rumah Konteiner di Kota Batam ,Menjadi Perhatian Serius DPRD Kota Batam

BATAM,WARTAINDONESIANEWS.com – Melihat  Keberadaan bangunan rumah konteiner yang berlokasi di perumahan Marina Park tentu jadi perhatian orang banyak, dimana jika di lihat dari bentuk fisik bangunan nya sangat lah unik di bandingkan dengan perumahan di sekitarnya, hal ni membuat DPRD Kota Batam berancana akan melakukan pemanggilan terhadap si pemilik bangunan dan Dinas DPM PTSP Pemko Batam selaku pemberi izin.

“Sepengetahuan saya bahwa izin yang di terbitkan Dinas DPM PTSP Kota Batam adalah izin bangunan rumah tinggal, kok malah rumah konteiner ? tanya Budi.

Masih Kata Budi selaku anggota DPRD Kota Batam telah menegaskan kami akan melakukan pemanggilan kepada kepala Dinas DPM PTSP Kota Batam & pemilik nya untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Kantor DPRD Kota Batam, kata Budi pada hari Selesa 6/11/2018

Menurut dia, Gustian Riau harus tegas dalam menyikapi persoalan seperti ini. Terlebih, pemilik bangunan pernah diberi surat peringatan yang kemudian di segel. “Jadi ada apa kok bangunan itu tidak dibongkar,” ujar dia.

Sebab, lanjut dia, jika bangunan itu tidak dibongkar akan menimbulkan spekulasi di tengah-tengah publik, tutupnya.(TIM)

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top