BANNER
Galleri

Moonrun 2017 Sukses Digelar Di Lagoi

Kecerian dan antusias peserta cilik ikuti moonrun 1,5 Kilometer.

GALLERI FOTO,BINTAN,WARTAINDONESIANEWS.com – BayEvent Spektakuler Moonrun yang dilaksanakan Dilagoi Bay berjalan sukses, pasalnya sekitar 1.170 peserta dari berbagi manca Negara maupun lokal bertumpah ruah memadati kawasan lagoi Bay.

Salah satu atlet pemenang juara lari 10 Kilometer direbut Belet Joshua Kiplagat, Atlet dari Kenya berhasil menduduki podium utama Moonrun Bintan 2017 yang digelar PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Sabtu (4/11) malam.

Belet Joshua menjuarai Kategori Competitive Run 10 Km dan berhasil dengan kecepatan waltu 00:30:33.310, pria bernomor punggung 5021 itupun dinobatkan sebagai pelari tercepat dari 1.170 peserta yang mengikuti lomba lari di malam hari tersebut.

Sedangkan juara kedua juga diraih oleh atlet Kenya yaitu Maritm Thomas Kipkorir. Atlet bernomor dada 5202 itu finish dengan waktu 00:30:36:770.

Kemudian juara ketiga kembali diraih oleh atlet dari Kenya lagi yaitu Stephen Mugambi. Atlet bernomor dada 5001 ini berhasil mencatat waktu finishnya 00:31:22:750.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan pihak penyelenggara tidak menyediakan hadiah dengan total uang begitu besar. Kata dia event ini lebih fokus kepada konsep wisata olahraga bagi berkeluarga.

“Even ini lebih menjuru ke rekreasi atau hiburan di akhir pekan, berlari sambil menikmati keindahan cahaya rembulan dan danau yang luas, sehingga peserta dapat merasakan sensasi tersendiri,” kata Luki.

Moment foto bersama peserta 1,5 Kilo Meter yang didampingi Orang tua.

Peserta Juara Moonrun 2017, foto bersama Kadispar Bintan

Lebih lanjut Luki mengatakan, bagi atelt pria dan wanita yang berhasil juara satu, dua dan tiga dalam event ini akan diberikan mendali dan uang tunai. Tentunya besaran uang yang diberikan berbeda-beda yaitu untuk juara satu mendapatkan 500 Dolar Amerika, juara dua mendapatkan uang 300 Dolar Amerika dan juara ketiga bawa pulang uang 100 Dolar Amerika.

Kadispar Bintan, Luki Zaiman Prawira Menyampaikan Pembukaan Moonrun 2017.

peserta Moonrun antusias bertumpah ruah.

 

 

Peserta manca negara bersiap siap ikuti moonrun menggunakan sarung yang diberikan panitia.

Managemen BRC Lagoi bersama Kadispar Bintan membuka moonrun.

Peserta Moonrun 2,5 Kilo meter memperlihatkan Sarung dari panitia untuk lomba lari.

.managemen Lagoi bersama jajaran Kemenpar RI dan Intansi pemerintah foto bersama

 

 

 

 

 

 

 

panitia mewawancarai peserta 2,5 Kilometer setelah finish.

Narasi : JO

Fotogrfer : Jwono

Edior :Zulham

 

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top