BANNER
Kuliner

PKK Bintan Raih Juara Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional 

img-20161112-wa0006BINTAN,WARTAINDONESIANEWS.com – PKK Kabupaten Bintan kembali menunjukkan prestasinya di ajang Tingkat Nasional . Dalam Agenda mewakili Provinsi Kepulauan Riau di Acara Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional ke 14 di Jakarta, PKK Kabupaten Bintan kembali meraih Juara III dari 34 Peserta Provinsi di Indonesia, (12/11/2016).

Wakil Ketua PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj. Herdawati Dalmasri Syam yang hadir pada kesempatan tersebut langsung menerima Piala Penghargaan dari Ketua PKK Pusat Ibu Erni Tjahyo Kumolo di Gedung Hall B2 Expo Kemayoran Jakarta Pusat .

” Alhamdullilah pada hari ini ,  PKK Kabupaten Bintan kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Juara III Tingkat Nasional untuk Menu Kudapan,” kata Herdawati.

Sementara itu, Plt Kadis Perikanan Kabupaten Bintan Fachrimsyah yang turut mendampingi rombongan PKK Kabupaten Bintan , pada kesempatan tersebut  membenarkan tentang raihan prestasi yang telah di ukir oleh PKK Kabupaten Bintan . Menurutnya berbagai persiapan untuk perlombaan ini , telah di siapkan dengan baik oleh rombongan PKK Kabupaten Bintan.

Hasilnya, dari 3 Kategori  yang di lombakan untuk  Kategori Menu Kudapan , PKK Kabupaten Bintan meraih Juara III Tingkat Nasional dengan menampilkan Kue Pie Berbahan dasar Ikan Tongkol .

” materi yang dilombakan lebih sulit dari tahun-tahun sebelumnya . Namun kesiapan dari PKK Kabupaten Bintan yang mewakili Provinsi Kepulauan Riau patutlah kita apresiasi , hasilnya hari ini PKK Kabupaten Bintan telah berhasil meraih Juara III Tingkat Nasional untuk Kategori Menu Kudapan,” ungkap Fachrim.

Reporter : (jo)

Editor      :zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top