BANNER
Kuliner

PKK Kabupaten Bintan Gelar Program Seminar Pada Paud Holistik 

img-20160918-wa0018BINTAN,Wartaindonesianews.com  – PKK Kabupaten Bintan kembali menghadirkan program peduli untuk pembinaan generasi Kabupaten Bintan melalui kegiatan Seminar Sehari Paud Holistik yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Selasa , 20 September 2016 di Aula Gedung LAM Kijang, Minggu (18/9/2016).

Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi mengatakan bahwa melalui seminar Paud Holistik ini, pembekalan dan pelatihan  akan diberikan guna terciptanya pembelajaran yang optimal bagi generasi penerus utamanya bagi generasi  usia dini di Kabupaten Bintan .

” seminar paud holistik merupakan program PKK Kabupaten Bintan dimana diharapkan dapat memberikan pembinaan dan pembekalan bagi tenaga pendidik anak usia dini ” ujarnya .

Sementara itu, Sekretaris PKK Kabupaten Bintan Agus Wirabowo yang ditemui dilapangan mengatakan bahwa PKK Kabupaten Bintan menargetkan perserta yang akan hadir terlebih kurang 150 orang lebih yang terdiri dari tenaga pendidik anak usia dini .

Kegiatan ini juga menghadirkan Nara Sumber Kabid Paud Dinas Provinsi Kepulauan Riau Ibu Syarifah Irza dan Ketua BPA Provinsi Kepulauan Riau M.Faisal .

” Ibu Syarifah Irza akan memberikan materi Peran Pendidikan Paud Holistik Dalam Membangun Karakter  Anak dan Bapak M.Faisal akan memberikan materi Pola Asuh Anak Terhadap Tumbuh Kembang dan Perlindungan Terhadap Kekerasan ” tutupnya. (jo)

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top