BANNER
Hukum & Kriminal

Polsek Gunung Kijang Tangkap 4 Maling

BINTAN,WARTAINDONESIANEWS.com– Jajaran Kepolisian Polsek Gunung kijang meringkus 4 orang yang diduga tindak pelaku pencurian di wilayah Gunung kijang dan Gesek, ke Empatnya dianggap meresahkan warga sekitar, Senin (20/11/2017).

3 dari empat pelaku TL (14), LD (15) dan AR (15).yang nelakukan pencurian masih dibawah umur, sedangkan Satu pelakunya lagi GG (18).

Kapolsek Gunung kijang, AKP Hendrial membenarkan ke 4 orang tersebut di tangkap di hari yang berbeda dengan kasus yang berbeda. Dari ke 4 tersangka itu, dua diantaranya wajib lapor.

“Iya kita sudah mengamankan 4 orang pelaku. Namun yang dinaikan kasusnya hanya dua orang inisial GG dan AR,” ujar Hendrial ditemui di Mapolsek Gunung kijang.

Dijelaskan hendrial, tersangka pertama TL merupakan korban Sodomi beberapa waktu lalu. Kasus TL tidak dinaikan karena yang bersangkutan masih dibawah umur, dan dinilai kurangnya bimbingan orang tua.

AR (15) tersangka melakukan pencurian diberbagai tempat. Sedangkan GG merupakan penadah hasil curian dari AR. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan keduanya, AR diancam dengan pasal 363 pasal 1, 3 dan pasal 5 /Jo pasal 65 KUHP.

“AR ini melakukan pencurian diberbagai tempat. Bahkan beberapa barang hasil curian dia jual di group Bursa Jual Beli (BJB) facebook. Kalau GG (penadah) ini dinaikan kasusnya karena sudah umur 18 tahun,” Pungkasnya.

Reporter : (jo)

Editor      :Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top