BANNER
Kuliner

Rumah Makan Lamak Basamo Hadir di Lagoi  Plaza

IMG-20170119-WA0026BINTAN,WARTAINDONESIANWS.com  -Selain meningkatkan Kunjungan Wisatawan  ke Bintan, Wakil Bupati Bintan juga menginginkan wisata kuliner terus bertambah, salah satunya telah diresmikannya Rumah makan Lamak Basamo dikawasan Lagoi Bay, Kamis (19/1/2017).

Wakil bupati bintan Dalmasri Syam didampingi kadis pariwisata bintan Luki Zaiman Prawira, Kepala inspektora RM. Akbi Rachim, Kadis PTSP & Tenaga kerja, Hasfarizal Handra,  dan pihak manajemen PT. BRC meresmikan secara langsung pembukaan RM. Lamak Basamo di Plaza Lagoi yang merupakan salah satu cabang rumah makan padang yang berada di pujasera lagoi.

” Ini merupakan langkah yang baik dalam mengembangkan kawasan wisata lagoi dalam hal kuliner, karena dengan di sediakannya pilihan kuliner yang ada di lagoi bay, diharapkan dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat dan pengunjung yang datang ke sini,” kata Orang Nomor Dua di Bintan ini.

Pemerintah kabupaten bintan, lanjutnya sangat mendukung pembukaan rumah makan lamok basamo ini, karena dapat mempermudah masyarakat dalam memilih menu-menu makanan dan diharapkan juga rumah makan lainnya dapat ikut serta meramaikan kawasan wisata lagoi bay guna mendukung rencana pemerintah serta PT. BRC yang akan menjadikan kawasan wisata lagoi ini menjadi tujuan wisata kuliner kedepannya.

Ahmad Yani, pewakilan manajemen PT. BRC sekaligus mewakili pemilik RM. Lamak Basamo menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakil bupati bintan Dalmasri Syam yang dapat hadir meresmikan pembukaan cabang rumah makan lamak basamo, kehadiran rumah makan yang akan diresmikan ini telah menambah khazanan kuliner kawasan lagoi khususnya dilagoi bay yang memang kawasan ini diperuntukan bagi masyarakat yang ingin berlibur ke lagoi.

“dulu jika ingin berlibur ke lagoi, pastinya kita harus membawa makanan dari luar dikarenakan di kawasan lagoi sulit untuk mencari tempat makan, sekarang sudah tidak perlu repot-repot lagi membawa makanan dari luar, cukup datang bawa badan, semua sudah tersedia di kawasan lagoi bay,” jelas dia.

Kepal Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik atas diresmikannya kuliner ini. Katanya selain menjadi destinasi wisata, kedepannya lagoi juga akan menjadi tujuan wisata kuliner yang tentunya akan  menambah pengunjung lebih banyak lagi.

” ini akan baik sekali dalam menunjang wisatawan ke tempat kita, baik dari tetangga jiran maupun negara luar negeri lainnya,” jelas Luki.

Reporter : (jo)

Editor     :zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top