BANNER
Daerah

Satpol Bintan Gencar Tertibkan Spanduk Tanpa Izin

BINTAN,WARTAINDONESIANEWS.com -Kasatpol PP Bintan, Insan Amin, terus melakukan upaya dalam rangka Mengimplementasikan dan mewujudkan slogan “Menuju Bintan Gemilang”, menjadi prinsip bagi Satpol PP terkait dengan tugas pokok dan fungsi Sebagai penegak perda, ketentraman ketertiban umum dan perlindungan masyatakat, rabu (29/11/2017).

Salah satunya menertibkan spanduk atau papan reklame tanpa izin, sehingga pelanggaran demi pelanggaran perda pihaknya akan mengupayakan semaksimal mungkin.

Dijelaskan Alibazar, hal itu tertuang dalam Perda no 2/2016 ttg ketertiban umum salah satu implementasinya penertiban baleho dan spanduk yang tidak memiliki izin pemasangan di wilayah pemkab Bintan.

” akan kita tertibkan, seperti spanduk produk parfum VK yang dipasang di simpang pasar tani tepatnya pada tiang besi H milik Bag Kominfo setda Bintan di kelurahan tuapaya asri kecamatan tuapaya,” ujar Ali Bazar Kabid Penegakan Perda.

Lanjut dia, barang bukti yang ditertibkan beberapa lembar spanduk sudah dicabut dan diamankan oleh PPNS Sukiyadi dan anggota Satpol Bidang Trantibum yang langsung di pimpin oleh Kabid Trantibum Tabrani.

” Satpol PP akan berupaya melakukan penindakan terhadap baleho, spanduk yang tak memiliki izin, hal ini guna mewujudkan ketertiban wilayah,” Tambahnya.

Reporter : (jo)

Editor       :Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top