BANNER
Ekonomi & Bisnis

Satpol PP Akan Tindak Tegas Bangunan Yang menyalahi Aturan

BINTAN,WARTAINDONESIANEWS.com – Kepala Satpol PP Bintan, Insan M. Amin dengan tegas akan menindak bangunan yang menyalahi aturan atau tak memiliki izin.Seperti halnya bangunan yang berada di wilayah RW 03, Desa Malang Rapat, pasalnya bangunan tersebut persis dipinggir jalan yang jaraknya hanya beberap meter saja.

” Kalau menyalahi aturan akan kita tindak, sesuai dengan perda yang yang berlaku,” kata Insan katika dikonfirmasi, kamis (30/11).Lebih lanjut Insan menyebutkan, sejak dirinya menjabat sebagai kasatpol PP Bintan, pihaknya sudah melakukan beberapa penertiban baik ruko dan mengkroscek bangunan yang belum memiliki izin.

Bahkan hal itu dilakukannya semata-mata untuk mengdongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bintan, sebagaimana yang diprogramkan orang nomor Satu dibintan itu, yaitu menaikan pendapat dari sektor pajak.

” kita akan genjot PAD bintan melalui pajak Daerah, bagi yang belum memiliki izin segera dokumennya diurus,” sebut Insan, Kasatpol PP Bintan.” Kemarin kita sudah intuksikan ke kabid pengawasan untuk melacak langsung keberadaan bangunan itu,” Timpalnya lagi.

Reporter : (jo)

Editor      :Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top