BANNER
Politik

SDN 008 Empat Tahun Menumpang Gedung Sekolah SD 002 Batu Aji

BATAM,WARTAINDONESIANEWS.com – Rapat Dengar Pendapat terkait tidak adanya Gedung Sekolah dasar negeri 008 yang meminjam Gedung SD 002 Batu Aji yang telah berlangsung selama 4 Tahun lamanya.

Lebih parahnya lagi saat pelajaran SD 008 yang meminjam gedung sekolah 002 mereka membatasi waktu belajarnya yaitu 1 mata pelajaran cuma 30 menit dan sisanya para murid diarahkan belajar di rumah masing masing.

Sejak empat tahun terakhir siswa SDN 008 Batuaji masih numpang belajar di gedung sekolah SDN 002 Batuaji dampaknya, proses belajar mengajar di sekolah ini dilakukan dengan sistem shift akibat keterbatasan ruang belajar SDN 002, sendiri memiliki sebanyak 26 ruang belajar.Lima ruang belajar di antaranya digunakan oleh murid-murid SDN 008 yang menumpang disekolah tersebut.

“Nekat -Nekatan aja bangun sekolah itu, Kita meminta komite Dinas Pendidikan,BP Batam untuk duduk bersama membahas mencari solusi secepatnya terkait lahan mana yang akan dihibahkan oleh BP Batam untuk gedung sekolah ,karena kasihan nanti anak- anak kita yang ingin menuntut ilmu”.Ungkap Bobi dengan suara tegas Rabu ( 28/02/2018).

Reporter : FN

Editor      :Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top