BANNER
Politik

Sungguh Miris Pasien Sering Mengeluh Kekosongan Obat Antibiotik

BATAM,WARTAINDONESIANEWS.com  – Pasien di RSUD Embung Fatimah sering mengeluhkan terjadi nya kekosongan obat – obatan antibiotik kepada segala jenis penyekait, hal ini dibuktikan dimana saat anggota komisi IV DPRD kota Batam beberapa waktu yang lalu melakukan kunjungan kerja kerumah sakit tersebut.

Salah satu dari keluarga pasien berinisial NB, bertanya pada tim media ini, mas coba ditanyakan dulu pihak RSUD Embung Fatimah kenapa sering terjadi kekosongan obat – obatan khusunya anti biotik, ucapnya.

Ketika tim media ini mencoba mengunjung rumah sakit tersebut, dan bertanya kepada seorang perawat yang tidak bersedia menyebutkan namanya mengatakan, sebagian obat – obatan ada kok, tapi ada yang kosong, sebaiknya ditanyakan langsung sama pimpinan, elaknya dengan meninggalkan tim media ini.

Dengan kedatangan Komisi IV DPRD kota Batam bapak Udin Sihaloho bersama Joko Mulyanto beberapa waktu yang lalu semakin membuktikan terjadinya kekosongan obat – obatan.

“ Masalah kecil seperti obat obatan dasar seperti paracetamol dan antibiotik saja tidak terpenuhi bagaimana yang lain nya”. tanya Udin Sihaloho.

Sangat disayangkan sering terjadinya kekosongan obat – obatan di RSUD Embung Fatiamah khususnya antibiotik, karena rata – rata setiap jenis penyakit sangat membutuhkan itu, lalu apakah faktor utama nya yang menyebabkan sering terjadi kekosongan obat antibiotik, hingga berita ini diterbitkan pihak rumah sakit belum berhasil ditemui untuk dimintai keterangannya.

Reporter : (red)

Editor      :Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top