BANNER
Hukum & Kriminal

Sungguh Terlalu Pasangan Kumpul Kebo,Jadi Pedagang Sabu

PERDAGANAGAN,WARTAINDONESIANEWS.com -Sepasang pengedar Narkoba jenis Sabu Herman bin Ecek (49) dan Sumiati alias Sur (51) Jumat (25/8) sekira Pukul 16.30 Wib diringkus Polsek Perdagangan dari dalam rumah milik tersangka Herman. Kedua pelaku ditangkap atas pengembangan kasus erwin dan agung yang DPO selama satu bulan.

Dilokasi tempat tinggal sumiati alias kak su warga karang asam desa perlanaan kecamatan bandar seorang warga roni (41) menjelaskan kepada awak media jika pelaku kak su sudah lama berbisnis narkoba dan telah merusak mental pemuda setempat. Ironisnya, penangkapan erwin akibat ulah kak su.

“Syukur kalilah tertangkap pasangan kumpul kebo itu bang, rusak mental pemuda disini akibat ulah mereka berdua. salah seorang yang tertangkap akibat perbuatan si su itu yaitu erwin dan agung.Hanya, saat penangkapan agung dilepas oleh Kapolsek PLH AKP P Simatupang bang”. “Jelasnya.

Kronologis yang dihimpun awak media, sabtu (26/8) sekira Pukul 10.00 wib dari seorang warga ando (35), mengatakan, Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Tambunan SIK menggerebek rumah Herman warga Huta I Kampung Pompa Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun yang diketahui ternyata teman pria kak su. Saat itu Herman dan kak su bersama pacarnya sedang mengedarkan dan mengkonsumsi Narkoba Jenis Sabu.

Selanjutnya awak media mengkonfirmasi kebenaran penangkapan yang dilakukan Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Tambunan sabtu (26/8) sekira pukul 12.00 wib membenarkan penangkapan tersebut. Tersangka dan barang bukti diboyong ke Polsek Perdagangan untuk dilakukan proses penyidikan dan pengembangan serta upaya lidik dalam mencari tersangka lainnya. “Terang Kapolsek.

Reporter: JM

Editor :zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top