BANNER
Politik

Ulang Tahun Marga Yang, Ke 9 di Gelar Di Hotel Swiss Bell Dihadiri Walikota Dan DPRD

BATAM,MEDIATRIAS.com  – Ketika menyambut ,Acara ulang tahun Marga Yang berlangsung Sabtu (1/9/2018) di Hotel Swiss Bell,Jodoh Kota Batam.

Dalam Acara ini juga dihadiri Walikota Batam yang diwakili Kepala Kesbangpol Kota Batam Yazid dan beberapa Anggota DPRD Kota Batam dan Provinsi Kepri.

Disamping itu, sambutannya Yazid,dianya mengatakan acara ini bisa meningkatkan silaturrahmi sesama umat dan sesama manusia.

“Jangan lagi kita bercerai-berai, harus solid dan kompak serta menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Yazid.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Marga Yang Kota Batam, Bambang Suherman Yoe mengatakan pihaknya mengundang seluruh warga Tionghoa bermarga Yang baik dari Batam maupun dari luar daerah.

“Kita Undang dari DKI Jakarta, Selatpanjang, Riau, Tanjung Balai Karimun, Bandung, kalimantan dan kota lain di dalam negeri, serta Singapura dan Malaysia,” jelasnya.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai persembahan dan hiburan seperti seni bela diri kungfu dan kesenian masyarakat Tionghoa.

“Harapan kita dalam acara ini bisa memperkuat hubungan sesama Marga Yang. Juga bisa terus saling hormat-menghormati sesama agama khususnya di Kota Batam, Provinsi Kepri ini,” ucap Bambang.

Reporter : (M/Z)

Editor       :Zulham.

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top