BANNER
Olahraga

Woww, 1170 Peserta Berbagai Manca Negara Ikuti Event Moonrun di Lagoi

BINTAN,WARTAINDONESIANWS.com – Olahraga spektakuler, tak tanggung tanggung diikuti 1.170 peserta, yakni Event Moonrun 2017 akan digelar PT Bintan Resort Cakrawala (PT BRC) di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Jumat (3/11/2017

Olahraga dilakukan Sabtu besok (4/11) dimalam hari yang akan start pukul 18.00 WIB, berbagai atelt ikut berpartisipasi mulai dari profesional, pemula hingga anak-anak.Bagi profesional dan pemula akan mengelilingi Areal Lagoi Bay sejauh 10 Km.

Tak hanya hanya itu, peserta campuran akan mengikuti lomba lari dengan jarak 2,5 Km. Namun larinya sambil menggunakan sarung. Sedangkan untuk anak-anak akan diikutsertakan kedalam lomba lari 1,2 Km mengelilingi kawasan lagoi Bay.”Event ini merupakan kedua kalinya digelar di Lagoi, Namun jumlah pesertanya lebih banyak tahun ini ketimbang sebelumnya,” ujar Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab.

Lebih lanjut Wahab menambahkan, selain berlari, peserta akan disuguhkan pemandangan yang indah dari danau buatan yang memadukan alam dan biasan cahaya rembulan.” Moonrun merupakan ajang olahraga yang dipadukan dengan wisata malam hari. Maka, lokasi event ini sangat tepat dilaksanakan di area Lagoi Bay. Mulai dari pelataran plaza sampai mengitari danau buatan seluas 8 Km itu,” Tambah Wahab.

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan kalau Moonrun ini telah masuk dalam kalender pariwisata. Sebab event ini sejalan dengan konsep pariwisata di Bintan yaitu Sport Tourism.”Event ini dipercaya bisa menambah dan mendongrak kunjungan wisatawan ke Bintan, Kita akan promosikan keindahan alam Bintan sampai ke manca negara,” jelas Luki, Kadispar Bintan.

Reporter : JO

Editor : Zulham

BANNER
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANNER
To Top